Tuesday, October 11, 2005

Selamat sampai di blog
[HALAMAN GANJIL]

Salam takzim,

Akhirnya aku memutuskan membuat blog untuk [HALAMAN GANJIL]. Awalnya aku malas membuat blog karena tak punya koneksi internet yang mapan. Tapi sampai sekarang beberapa orang tetap memberi saran kenapa tidak buat blog untuk menampung tulisan-tulisan kamu? Setidak-tidaknya orang lain mungkin tertarik membaca dan bisa mencari di Net. Jadi meski penuh keterbatasan, aku akhirnya membuat blog, meski nanti up-datingnya nggak teratur dan pengetahuan HTML-ku buruk.

Setidak-tidaknya blog ini membuat aku terus berlatih menggerakan tangan untuk menulis segala rupa.

Menulis memang perlu dilatih setiap saat, sesering mungkin, dengan perbaikan dan kritik tiada henti. Kalau ada nilainya bagi siapa pun (buat aku apalagi), tentu itu sudah lebih dari cukup.

Terima kasih kepada teman-teman yang menyemangati aku untuk menulis.

Terima kasih untuk Ubing dan Ilalang, yang membuat aku sering bahagia dan senang, tanpa memungkiri bahwa aku kadang-kadang bisa tidak baik, nggak sabar.

Silakan komentar jika ingin.

Terima kasih.

Anwar Holid aka Wartax
--------------------------
Jalan Kapten Abdul Hamid
Panorama II No. 26 B
Bandung 40141
HP: 08156140621

No comments: